Senin, 29 November 2010

Kata Pengantar
 
         Alhamdulillah, kami PC IPM Cipondoh khususnya di Bidang Kajian Dakwah Islam dapat memberikan sedikit apa yang kami punya maupun apa yang kami miliki untuk saling berbagi dalam lembaran – lembaran kertas pada majalah / buku yang sangat sederhana ini.
       Kami berharap jika kami tidak dapat mengadakan suatu kajian yang berupa acara mudah-mudahan dengan tulisan – tulisan yang terdapat dalam buku ini dapat bermanfaat untuk yang membaca, Pimpinan-pimpinan Ranting yang berada di Cabang Cipondoh khususnya dan juga berguna untuk kami sendiri. Karna Hidup kita akan terasa indah bila kita semua saling berbagi, maka kami sangat berharap dalam lembaran – lembaran terdapat kebaikan yang dapat kami sampaikan.
        Selamat membaca!..baca,hayati, pahami dengan hikmat kandungannya dengan baik, dan aplikasikan bilamana dalam terdapat kebaikan – kebaikan yang wajib diamalkan, InsyaAllah hidup terasa indah.
        Akhirnya , kami berdoa kepada Allah SWT, Semoga berkenan menjadikan tulisan – tulisan ini sebagai amal shaleh dan bermanfaat bagi yang membaca maupun kami sendiri, dan mudah-mudahan pula Allah SWT  senantiasa mengilhami kami agar tetap berada dalam kebenaran, petunjuk dan menjauhkan kami menulis atau membagikan tulisan dari kesalahan berfikir maupun kesalahan menulis..Allahumma Amin,

                            Bidg. KDI (PC IPM Cipondoh)



DAFTAR ISI

- Kata Pengantar
- Daftra Isi
- Artikel : 3 Kunci Sukses Inspirasi
dari Al-Qur’an
- Susunan Pengurus PC IPM
Cipondoh 2008-2010
- Flash Back
- Profile
    - Artikel Kesehatan : Manfaat Teh
  - Games : TTS Mengenal Pc ipm Cpndh
- Corat – Coret
-Iklan Baris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar