Minggu, 28 November 2010

Flash Back 0_oa

FLASH BACK Yuuk !
Kegiatan PC IPM Cipondoh.

Taruna Melati I

Pengkaderan yang diadakan PC.IPM Cipondoh  bertempat
di Komplek Pend.Cipondoh, yang dihadiri oleh setiap  Ranting seperti PR.petir, poris, cipondoh,Gondrong dan sekolah ( smp, sma, dan smk).Pada tahun 2009.

Pengajian PC IPM Cipondoh

Pengajian pertama dimana yang terlibat adalah Bidang Kajian Dakwah Islam dan ASBO pada tahun 2009 lalu, mudah-mudahan pengajian ini bukan yang pertama dan yang terakhir.,( Hope…>_<! )

Penggalangan Dana
 Penggalangan dana pertama pada saat bencana Situ Gintung sekitar bulan April 2009, oleh bidang HA yang mana para pimpinan turut ikut ke lokasi memberikan bantuan bersama PD IPM Tangerang.Penggalangan dana kedua adalah untuk bencana Merapi, Wasior dan Mentawai
tahun ini 2010 bulan oktober, bersama PD IPM dan PW IPM Banten ,ortom Muhammadiyah lainnya.

Keputrian / Keipmawatian

Ini adalah acara / program tindak lanjut dari Keputrian / sekolah Keipmawatian yang diadakan oleh PP IPM bidang Keipmawatian yang di Ketuai Ipmawan Sarkawi, lalu dilanjutkan oleh PC IPM Cipondoh dengan di Fasilitasi oleh PD IPM Tangerang.

Membantu / Ikut serta dalam Program Lainnya.

PC IPM Cipondoh juga ikut serta dalam Program Kerja lainnya, seperti, Membantu P.Ranting dalam MOS&Fortasi juga TM Dasar sebagai Fasilitator/Pendamping ,ikut serta dalam Muktamar IPM dan Muhammadiyah 1 abad, ikut dalam RAKERNAS (2010) juga dalam ikut serta dalam terlaksananya Darul Arqam yang diadakan AMM Cipondoh pada tahun 2009&2010. Dan InsyaAllah membantu dalam MUSDA Muhammadiyah nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar