Minggu, 28 November 2010

IKLAN BARIS

IKLAN BARIS..


1. Dibutuhkan Kritik dan Saran dari teman – teman ranting maupun cabang, untuk mempermudah kelancaran kami dalam menjalankan amanah, khusunya pada bidang ini.  ( sifat, diwajibkan)

 2. Dicari perwakilan dari tiap Ranting ( ya 2 orang aje..) yang berniat dengan tulus untuk membantu kami dalam pelaksanaan tulisan – tulisan ini. (Sifat tidak memaksa.)

3. Diperlukan usulan maupun sumbangan teman – teman semua baik di Pimpinan Ranting maupun Cabang untuk menyumbang tulisan – tulisan berupa : Tulisan ( artikel bermanfaat ), puisi, Cerpen ( asal jangan Cerpan yah.. g muat..), Tips-tips bermanfaat ( kesehatan, kecantikan, ya.. fashion juga boleh ), resep makanan bahkan Lirik2 lagu ( lagu2 mars Muhammadiyah maupun ortomnya, lagu2 religi, bahkan lagu korea2 gitu juga boleh , pop juga [asal jangan yang 4l@y Ge33thOo!!] ). ( sifat disunnahkan)

4. Diminta ketersediaan Pimpinan Ranting untuk membantu kami dalam pelaksanaan Pengajian, dimana Tema dan waktu untuk Pengajian ditentukan oleh keingininan masing-masing Ranting ( sifat diharuskan )

5. Di Cari , tenaga kerja administrasi PT.Abon, syarat lulus ujian Gebukin sapi sampai jadi abon.. ( heheh becanda yang ini g da..)

Untuk pemberitahuan – pemberitahuan ini secepatnya ditanggapi  lewat
  e-mail    : pcipmcipondoh@yahoo.com

maupun ke contact person ke

Sajidah  : 02196344982 / 085720427605
             Nurul Fitriah : 02141720094

Secepatnya sebelum tanggal  : 10 Desember 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar